Monday, January 13, 2014

Tips Berwisata Untuk Pecinta Sepatu



Banyak pecinta sepatu yang sering kebingungan ketika memilih sepatu mana yang harus dibawa untuk liburan di tempat wisata, apalagi untuk liburan di tempat wisata luar negeri. Karena kesulitan ini, akhirnya kegiatan berwisata jadi ribet karena harus membawa terlalu banyak sepatu di dalam koper. Untuk menghindarinya, perhatikan 5 tips berwisata untuk pecinta sepatu, seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.


  • 1. Jangan bawa sepatu hanya karena lucu

Sebagai pecinta sepatu, tentu beberapa kali Anda pernah membeli sepatu tidak sesuai fungsinya, tetapi hanya karena lucu motif, gambar, atau bentuknya. Nah, sepatu yang seperti ini tidak perlu untuk Anda bawa berlibur. Saat berlibur, Anda hanya butuh Sepatu yang cocok untuk berwisata serta membawa barang-barang yang praktis, bahkan kalau bisa multi fungsi. Jadi, relakan saja sepatu lucu Anda tinggal di rumah.

  • 2. Rencanakan bekal sepatu sesuai dengan tujuan wisata

Agar liburan Anda lebih efektif dan tidak membuang banyak waktu, Anda perlu menyusun daftar Tempat Wisata yang Menarik atau acara apa saja yang ingin Anda datangi. Dengan begini Anda bisa menyesuaikan sepatu apa saja yang harus Anda bawa agar acara jalan-jalan tidak ribet dan mengasyikkan.


  • 3. Jangan lupa bawa sandal jepit

Sandal ringan ini mungkin terlihat remeh, namun Anda pasti akan memerlukannya saat liburan. Anda mungkin harus pergi ke toilet umum yang agak kotor, sayang sekali jika sepatu Anda yang bagus harus jadi kotor. Jadi, jangan lupa untuk selalu menyediakan sepasang sandal jepit, yang murah saja, untuk berjaga-jaga.


  • 4. Bawa sepatu multi fungsi

Sneakers adalah salah satu jenis sepatu yang serba guna, bisa Anda kenakan hampir di segala suasana. Jadi, akan lebih praktis dan stylis jika Anda membawa sepasang Sepatu Sneakers Terbaru sebagai pengganti flat shoes, wedges, dan sepatu sandal. Anda bisa memasangkan sneakers dengan dress, celana jeans, bahkan hotpants.


  • 5. Selalu sedia sepasang high-heels

Tidak tertutup kemungkinan Anda bisa bertemu dengan cinta sejati Anda pada saat liburan nanti. Untuk mengantisipasinya, Anda boleh menyiapkan sepasang high heels andalan Anda untuk tampil maksimal di depan pria incaran Anda nanti.


Dengan mengikuti tips di atas, Anda siap berlibur tanpa perlu kerepotan dengan bawaan sepatu.

0 comments:

Post a Comment