Saturday, November 16, 2013

Tips Honeymoon Murah dan Romantis


Tips Honeymoon Murah dan Romantis

Merayakan bulan madu itu emang kudu cari tempat yang suasana nya sesuai dengan tema nya, namun tidak harus mahal yang penting gimana caranya bisa membuat suasana tempat nya bisa seromantis yang di harapkan. Untuk Tempat Bulan Madu Romantis di Indonesia ini juga banyak yang bisa kita kunjungi, diantara tempat honeymoon terfavorit di negeri yang pernah dapat gelar gemah loh jinawi ini adalah Bali, Jogja Lombok, Karimujawa, Lembang Bandung, Puncak Bogor dan Kopeng Salatiga.

Kiat supaya bulan madu ini bisa berjalan mulus adalah pikiran harus bebas, tidak harus pusing memikir pengeluaran, karena sudah mendapatkan Tempat Penginapan Murah kuwalitas bagus. Dan kita akan memberikan informasi tempat wisata honeymoon murah dan romantis, yang mungkin bermanfaat buat anda.


  • Ubud dan Legian Bali



Di ubud bali adalah pilihan yang menarik untuk masuk daftar list honeymoon, tapi kalau anda mendambakan suasana romantis di ngarai atau pantai, Legian bisa anda kunjungi, tempat disana tenang tidak brisik dan tempat itu juga jadi pantai terfavorit bagi orang bule, Barusan saya menemukan alamat berikut tarif hotel bintang 2 per nightnya hanya 200 ribuan, dan hotel tersebut juga jadi salah satu tempat bulan madu teromantis dan murah yang ada di legian bali.


  • Puncak Bogor



Kalau tempat ini sudah tidak asing lagi ya untuk orang indonesia. karena selain berhawa sejuk juga paling mudah dijangkau dari ibukota kita jakarta. kalau mau menghabiskan honeymoon sampai berlama-lama, di hotel parama bintang tiga ketepatan lagi promo harga berkisar Rp 190 ribu. Cuma untuk kamar hotel tersebut harus jauh hari pesannya.


  • Batu Malang



Nah untuk wilayah jawa timur, anda bisa mengunjungi daerah sejuk di kota batu malang. disana selain udara sangat mendukung untuk ber honeymoon ria, juga terdapat guest house bintang yang harganya sangat murah meriah mulai dari 170 ribu. Anda bisa menghabiskan waktu dengan pasangan anda dengan tenang kalau sudah mengantongi info atau minimal sudah booking tempat. Setidaknya anda bisa kalkulasi dan melakukan penghematan, karena tempat guest house ini di diskon sampai ada yang 75%. kalau tujuan anda ke batu malang, silahkan update info lagi tentang Tarif Guest House di batu malang ini.


  • Kaliurang yogyakarta



Nah kalau anda mau cari yang lebih dekat lagi, anda bisa mencari tempat romantis disekitar kaliurang yang terletak lereng gunung merapi di jogja. Disana anda bisa mengunjungi desa desa wisata dan bobok di guest house yang dikelola masyarakat setempat. Harga ada yang mulai dari 100 ribuan, pastikan tempat sesuwai yang anda kehendaki. Selain itu pada sisi selatan anda bisa juga mengunjungi bukit bintang atau hargodumilah di gunung kidul. Tempat ini juga terkenal dengan suasana romantisnya, terutama saat menjelang malam tiba dengan hiasan bintang dilangit yang mempesona dan sangat mendukung untuk suasama berbulan madu.


  • Lembang bandung



Seperti di daerah batu malang, di lembang bandung ini juga terkenal sejuk sangat cocok untuk berbulan madu. Melalui artikel yang sudah pernah saya jabarkan tentang Liburan Keluarga Di Maribaya Lembang Bandung juga Asik bisa anda gali informasinya mengenai guest house murah di lembang dan yang mengenainya, karena di artikel tersebut sudah saya sertakan link rujukan tentang harga dan alamat yang sangat membantu. Kaarena di daerah ini banyak sekali guest house dan hotel yang siap menampung ritual bulan madu anda


  • Kopeng salatiga




Anda bisa memilih tempat ini selain udara sejuk, makanan disekitar juga murah meriah. Banyak guest house yang bisa kita pakai. cuma sayangnya saya cari website rujukannya tidak menemukan, anda bisa mencoba mencari sendiri dengan browsing di google. Atau alternatifnya ada hotel yang agak didalam kota tapi dekat dijangkau dari kopeng. Kalau anda tertarik bisa menghubungi Griya Tatirah di jalan Letnan Jendral Sukowati No.47 D, Salatiga, Jawa Tengah, Kamar bersih predikat sudah bintang 1, harga permalam berkisar 260 ribuan,

3 comments:

Anonymous said...

salam kenal..
info yang anda berikan menarik sekali dan menggandung banyak informasi.
kunjungi balik kami di paken honymoon di Sumatra Barat
terima kasih

Unknown said...

lucu banget tempat-tempatnya :D
liat hotel ini deh kerenn.. TS Suites is HEEEL di Bali

Unknown said...

"Rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :
• Steak & Sate Kelinci
• Jagung & Pisang Bakar
• Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.
Rasanya extra kuat, tapi harganya relatif murah.
Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

Warung Khas Batu
Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)
Tel / Fax : +62 341 592955
HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
BBM : 7D8DEB8C
www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
www.Facebook.com/WarungKhasBatu

NB : blogger / pengulas / reviewer / tour guide kami undang test food GRATIS !
"

Post a Comment